Kamis, November 10, 2022

OKTOBER CERIA

Assalamualaikum guys...

Udah lama banget nggak nulis-nulis di sini. Terakhir nulis itu tahun 2018, sekarang udah 2022 hehe. Berarti udah 4 tahun ya. :)

Aku mau cerita kejadian di bulan Oktober nih. Gak lucu atau gak heboh sih cuma ya pengen share aja, nggak tau akan ada yang baca atau enggak. Kalau kalian sempat baca tulisan bisa komen di bawah ya hehehe.

6 Oktober 2022 ceritanya aku mau pajak tahunan motor ke Samsat. Nah Samsat nya tuh online gitu, jadi di deket rumah gitu kurang lebih satu kiloan lah, soalnya lima menit aja nyampe sih. Sekitar pukul setengah sembilan  pagi aku berangkat ke sana, tak lupa pamit mama papa. Aku ngerasa udah telat banget ini. Kenapa berangkat jam segitu soalnya aku beres-beres rumah dulu kalo pagi. Pas sampe Samsat beneran deh udah penuh gitu sama Bapak-bapak dan ibu-ibu yang mau pajak motor atau mobil. Buru-buru aku ambil nomor antrian kan yang pencet gitu trus nanti kertas nomor nya muncul.

Nah depanku tuh ibu-ibu mau ambil antrian juga, dipencetlah itu alat, karena kertasnya nggak keluar-keluar akhirnya sama ibu itu dipencet berkali-kali. Dan apa yang terjadi??? (kamu nanyea??) hahaha. Oke aku kasih tau ya, jadi kertasnya keluar terus nggak berhenti-henti, ada kali sampe 30an hahaha. Capek banget ngetawain ini di Samsat. Jadinya aku nggak perlu mencet-mencet lagi tinggal ambil aja yang udah ada. Dan aku dapet nomor antrian 52 kalo nggak salah. Wah mantap betul itu kan. Mana nggak dapet tempat duduk lagi. Dah siap pokoknya kalau harus pegel. Mana gerimis, dingin tempat berteduhnya kurang lebar, ketetesan deh huhu ((nangiss)). Dan loketnya itu belum buka gila nggak tuh padahal udah hampir pukul 9 .

Akhirnya jam 9 lebih loketnya buka, aku masih nunggu antrian nomor 52 kesayanganku itu. Sambil main game 2048 di hape dan motret bangunan-bangunan yang ada di sana. Iya aku sukanya motret bangunan, hewan sama tumbuhan aja. Balik lagi ke antrian. Tiba-tiba aku didatengin bapak-bapak. Beliau ngasih aku nomor antrian nggak tau punya siapa. Katanya buat aku gitu. Bapaknya mungkin seumuran Bapakku (mbah-mbah gitu tapi nggak kurus). Bingung aku tuh, tapi ya tetep aku terima sih. dan tak lupa mengucapkan terimakasih hehehe. Dan bapaknya pergi dari tempat itu. Aku liat nomor antriannya. Eh nomor 20 dong ((nangessss again)). Lumayan kan dari 52 ke 20 dan pas aku nerima itu udah sampe panggilan ke-13. Dan emang cepet kan prosesnya. Tapi tau nggak sih ibu-ibu yang ngeliat peristiwa itu kayak julid gitu ke aku hahaha iri kali ya, bilangnya gini "ah masih muda sih ya makanya dipilih sama bapak2nya". GUBRAK !!! antara mau marah sama ketawa jadi satu hahahaha. Aku cuma bilang gini ke ibu-ibu di situ "oh mungkin karena saya berdiri bu, makanya bapaknya kasian, kalau ibu kan dari tadi udah duduk" :) Ibunya pada diem abis itu.

Nggak lama nomor aku dipanggil dan proses berjalan cepat dan lancar. Nomor antrianku yang 52 masih ku pegang nih sampe selesai. Nah saatnya mencari mangsa. Eh ada mbak-mbak berdiri. Ku tanya dia nomor berapa, 70 katanya. Yaudah punyaku ku kasih ke dia aja gitu. Dan aku langsung buru-buru caw soalnya gerimis makin deras.

Pulang-pulang mama papa kaget kok cepet banget. Terus aku ceritain deh. Trus mama papa ketawa aja, tapi pasti seneng sih karena anaknya hoki hari itu. :)

Sekian cerita kali ini. Kapan-kapan aku cerita lagi deh. Masih ada beberapa cerita yang menurutku seru sih. Anyeong yorobun~~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar