Jumat, Februari 16, 2018

[REVIEW] VIVA FACE TONIC GREEN TEA

Hai guys… balik lagi sama handygirl… 

Aku lagi bingung banget nih guys, bingung mau pilih skincare yang kayak gimana, muka aku sekarang sensitif. Semenjak operasi patah tulang terus kebayakan antibiotik sama painkiller dan akhirnya aku alergi parah, terus ya udah deh kulit ku sensitif abis. Apalagi bagian muka. 

Dulu aku pernah perawatan di klinik kecantikan gitu inisialnya E L L A…. hahahahaha.. itu sih bukan inisial ya?? Biarin aja.. di klinik itu aku pake produknya doang. Pakai beberapa bulan terus aku berenti gitu. Males sih ke sana. Yang antri banyak. Akhirnya aku berhenti, tapi kulitku jadi kusam parah. Parah banget malah. Nah, setelah itu aku alergi obat gitu karena operasi tadi. 

Karena aku bingung, akhirnya aku nyoba pakai beberapa produk yang ada di TV tapi yaa tetep nggak cocok. Terus aku nyoba pakai Viva, biarin deh murah, siapa tahu cocok. Dan aku pakai pelembab green teanya. (udah aku review di artikel sebelum ini) Alhamdulillah cocok nih. Nggak beruntusan dan lembut-lembut aja.

Pas aku pakai pelembab Viva ini, aku pakai juga Viva Face Tonic yang Green Tea. Jadi aku pakai face Tonic sebelum aku pakai pelembabnya, biar muka ku fresh dan siap buat ditimpa skincare selanjutnya. Kalo aku baca di artikel biar PH nya balance. Haha. Aku nggak ngerti juga sih. Tapi menurutku, cara kayak gitu ada pengaruhnya juga sih. Manfaatnya lebih terasa dari pada pakai pelembabnya langsung.

Jadi Viva Face Tonic ini adalah produk yang udah terkenal banget guys. Tapi kalo varian green tea umurnya belum sesepuh varian lainnya sih. Eheheh. Tekstur toner ya gitulah, cair pasti. Aku biasa aplikasikan ke wajah pakai kapas atau cuma aku taruh telapak tangan terus aku tepuk-tepuk di wajah gitu. Wajah jadi seger adem gitu, nggak panas sama sekali.

Kandungan Toner ini tuh ada Ekstrak Green Tea sebagai antioksidan, tea tree oil untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan Allantoin untuk melembutkan dan menyejukkan kulit.. Oooo pantesan di muka enak gitu.. 

Sebenernya ini dipakai bareng sama milk cleanser nya guys. Tapi aku nggak suka pake itu. Jadi aku pakai tonernya aja deh. Hehe 

Kelebihan:
- Murah
- Mudah didapat
- Wangi menyejukkan
- Banyak pokoknya

Kekurangan:
- Ada parabennya T.T

Rate: 4.5/5

Purchase: YES
Beli di sini ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar