Sabtu, Februari 10, 2018

[REVIEW] MARINA UV PROTECTION COMPACT POWDER 04 NATURAL

Hai Guys balik lagi sama aku si newbie…

Kali ini aku akan mereview bedak dengan merek yang udah sangat-sangat melekat di hati ibu-ibu dan mba-mba. Aku akan mereview Bedak Marina Compact Powder UV Protection. Bener kan.. pasti pada langsung tahu.. hehe

Ceritanya aku itu lagi kehabisan bedak guys, dan bingung mau beli yang mana, aku nggak suka bedak yang two way cake atau bedak pada sih sebenarnya. Aku lebih suka loose powder, atau bedak tabur gitu. Sebelumnya aku pakai bedak yang super duper fenomenal dan murah abis dengan ukuran wadah yang lumayan besar, isinya juga banyak. Itu lho bedak yang gambar depannya mbak-mbak rambut pendek warna hitam. Pasti tahulah. Hehe. Pas bedak itu habis aku pengen ganti bedak yang isinya nggak terlalu banyak biar nggak boseng itu guys, dan aku ke toko kosmetik deket rumah. Setelah milih-milih akhirnya aku beli deh Marina compact Powder ini. Sebenernya bedak Marinanya ada banyak varian tapi aku milih yang ini karena aku emang pengen bedak padat tapi bukan two way cake.
Kalo dari tampilan emang Marina ya kayak gini guys, perpaduan warna putih dan pink yang unyu abis. Aku pilih yang no. 04 atau yang shade nya natural, dan warnanya terang gitu guys. Tapi setelah di apply sama sekali nggak bikin muka putih kok, nggak ada cover-covernya sama sekali, namanya juga compact powder. Yang jelas bedak ini bisa membantu mengurangi minyak berlebih di wajah, dan juga mengurangi lengket-lengket setelah pakai pelembab atau foundation.
Kalo untuk UV Protection aku nggak tahu sih guys dan aku juga ragu kalo produk ini bisa melindungi kulit muka kita dari paparan sinar matahari, secara ini nggak ada embel-embel SPF dan kawan-kawannya. Jadi saran aku, kalian harus tetep pakai sunscreen/sunblock gitu, kalo nggak yaa kalian pake pelembab yang emang ada SPF nya.
Bedak ini ada aromanya sih, wangi bedak gitu, tapi bukan wangi mbak-mbak -_- hehe. Pokoknya aromanya nggak menyengat sama sekali. Enak lah dipakai sama buat di bawa ke mana-mana karena travel friendly gitu, secara di dalemnya udah ada cermin sama sponge nya.
Buat kalian yang pengen bedak ringan dengan harga yang murah, Marina compact powder ini mungkin cocok. Apalagi buat para remaja atau adek-adek yang masih sekolah, nah aku recommend banget deh produk ini, karena nggak bakalan menor deh kalo pakai bedak ini. Dijamin. 


Rate : 2.5/5
Repurchase : NO
Tapi kalau mau nyoba, bisa beli di sini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar