Sabtu, Februari 10, 2018

[REVIEW] WARDAH C- DEFENSE ENERGIZING CREAMY WASH

Hai Guys…  Salam kenal dari aku yang baru mulai gabung di dunia perbloggeran. (apa ini bahasanya)

Ini bukan tulisan pertama aku sih di blog ini, cuma yaaa kalo untuk review-mereview ini pertama kalinya buat aku. Hehe
Dan kali ini aku mau review tentang produk dari Wardah. Siapa yang nggak tahu produk lokal ini guys? Pasti pada tahu lah, secara iklannya di TV diulang-ulang mulu. Apalagi brand ambassador-nya wanita-wanita cantik yang populer. Oke kita hentikan bahas iklannya. Hhehe

Akhirnya wardah mengeluarkan varian facial wash dari seri yang C-Defense. Kalo kalian belum tahu, sebelumnya Wardah itu punya seri C- Defense varian serum, face mist dan DD cream (semacam BB cream tapi pake huruf D). haha. Dan aku udah nyoba yang DD creamnya, nanti kapan-kapan aku review. (padahal udah lama banget pake nya).

Balik lagi ke facial wash C-Defense, sebenarnya bukan facial wash sih, Wardah kasih nama produknya creamy wash. Pertama kali lihat produk ini tuh di mini market deket rumah, aku yang lagi kehabisan facial foam berhenti di rak yang memajang banyak banget facial foam. Sebelumnya aku pakai facial foam yang bikin kulitku kering kayak ketarik gitu, jadinya aku coba lihat-lihat merek Wardah, karena dulu aku pernah pakai Facial wash wardah yang buat wajah jerawatan, dan selama pakai itu mukaku nggak kayak ketarik kalau habis cuci muka. Dan aku menemukan si Wardah tapi kok warnanya orange, bingung khaan akunya, secara wardah itu kalo aku lihat seringnya biru kalo nggak ya ijo. Yaudah deh aku ambil aja nih produk, terus aku tanya ke mba-mba kasir. Dan ternyata itu emang produk barunya Wardah. Jadilah aku membelinya, kebetulan juga nggak mahal. Hehe
Di bagian depan itu tertulis C-Defense Energizing Creamy Wash. Kalau C-Defense nya aku ngerti sih, sama lah kayak DD creamnya yaitu mengandung vitamin C tepatnya with Hi-Grade Vitamin C. Kalo mengandung vitamin C berarti mencerahkan ya guys dan juga memberi nutrisi kulit. Dan itu yang bikin aku langsung tertarik sama produk ini. Di produk ini tertera Energizing, mungkin untuk menggambarkan semangat dengan cara punya wajah bersih, segar dan cerah. Hehe..

Di bagian belakangnya tertulis “Jaga Semangatmu dengan Kulit Bersih dan Segar”. Jadi pembersih wajah ini mengandung antioksidan Hi – Grade Vitamin C dan Active Moist Complex. Pembersih ini creamy gitu sesuai namanya, tapi nggak creamy yang suka lari ke mana-mana kayak Wardah Lightening creamy Wash, jadi yang varian C defense ini gampang banget dibaurkan dengan air. Busanya itu lembut banget dan pake sedikit aja busanya udah banyak, jadi lumayan irit deh. Aromanya juga enak banget bikin relaks, kaya jeruk-jeruk seger gimana gitu. Dan setelah dibilas muka itu jadi lebih cerah, bersih, keset tapi nggak kering kayak ketarik. Pokoknya muka jadi fresh banget deh. Menurut aku sesuai sama klaim perusahaannya lah, yaitu “pembersih wajah yang mild dan fresh bekerja dengan 3 aksi jitu, bantu angkat kotoran, make up dan minyak wajah berlebih. Kulit tampak lebih cerah dan terjaga kelembabannya.”
Kalo untuk Ingredients nya bisa dilihat aja di gambar yaa. Yang jelas produk ini nggak mengandung paraben, jadi yaa lumayan aman lah yaa.. dan yang jelas produk Wardah ini halal lho, karena sudah ada sertifikat dari MUI.

Kalo untuk harganya produk ini termasuk affordable lah yaa dengan hasil yang oke. Ukuran 60ml dengan harga nggak sampai 20ribu. Dan produknya juga irit banget dipake nya. Buat kalian yang bingung cari facial wash yang bisa bikin fresh, cerah, bersih, tapi nggak bikin muka kering ketarik, aku rekomendasi produk ini pokoknya. 


Rate : 5/5
Repurchase : YES
Beli di sini ya sist


1 komentar: